Pogba Dua Gol, Manchester United Hancurkan Fenerbahce 4-1 (Video)

CB Blogger | October 21, 2016

Pogba Dua Gol, Manchester United Hancurkan Fenerbahce 4-1 (Video)
Pogba Dua Gol, Manchester United Hancurkan Fenerbahce 4-1 (Video).

Sepakbola -- Manchester United sukses menumbangkan Fenerbahce dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan penyisihan Grup A Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/10/2016) atau Jumat dinihari WIB.

Empat gol MU dicetak Paul Pogba lewat tendangan penalti dan tendangan jarak jauh, Anthony Martial lewat penalti, dan Jesse Lingard.

Menit 37 pemain Fenerbahce menjatuhkan Juan Mata di dalam kotak penalti. Pogba yang mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho mengeksekusi dengan tenang dan menipu penjaga gawang lawan. Penalti yang mengingatkan dengan penalti Simone Zaza membawa Manchester United unggul.

Tak lama berselang setelah gol Paul Pogba, Manchester United mendapat penalti setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak penalti. Martial yang kini mendapat giliran kesempatan memanfaatkan peluang dengan baik dan membawa Manchester United unggul 2-0 di menit 34.

Tepat di menit terakhir babak tambahan waktu, Manchester United kembali menambah gol melalui tendangan indah Paul Pogba dan membuat Manchester United unggul 3-0.

Di Babak Kedua, Manchester United langsung tancap gas untuk mencetak gol tambahan. Melalui skema matang yang dibuat Paul Pogba dan Wayne Rooney, tendangan jarak jauh Jesse Lingard membuat Manchester United unggul 4-0 pada menit 48.

Menit 83 gol Fenerbahce memperkecil skor menjadi 1-4 melalu Robin van Persie. Memanfaatkan umpan tarik, eks striker MU itu berhasil menyarangkan bol ke gawang mantan timnya. Gol Van Persie mendapat sambutan hangat dari pendukung Manchester United serta mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson.

Manchester United vs Fenerbahçe 4-1 All Goals Highlights and Full Match Video


Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling (Rojo 46'), Bailly, Shaw; Carrick, Pogba (Fosu-Mensah 74'); Lingard (Memphis 66'), Mata, Martial; Rooney.

Fenerbahce: Volkan; Sener, Kjaer (Emenike 46'), Skrtel, Hasan Ali; Souza, Topal, Neustadter; Potuk, Van Persie, Sen (Koybasi 69').*

Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Pogba Dua Gol, Manchester United Hancurkan Fenerbahce 4-1 (Video)

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis