Arti Newbie

CB Blogger | April 17, 2016

Arti Newbie
JUDUL posting ini singat banget, Arti Newbie. Hanya dua kata, Arti dan Newbie. Habis, mau dipanjangin gimana? Jadi Pengertian, Makna, dan Arti Newbie gitu?

Arti Newbie menurut kamus bahasa Inggris Merriam-Webster, kata newbie (baca: nu-bi, nyu-bi) artinya orang yang bariu saja mulai melakukan aktivitas tertentu (a person who has recently started a particular activity).

Menurut Wikipedia, kata "Newbie" berasal dari kata "New" (baru). Istilah yang semakna dengan newbie adalah newb, noob, n00b, noobie, n00bie atau nub.

Newbie, newb, noob, n00b, noobie, n00bie or nub is a slang term for a novice or newcomer, or somebody inexperienced in any profession or activity.

Newbie dan lain-lainnya itu adalah istilah slang atau bahasa gaul untuk pendatang baru (new comer) atau seseorang yang belum berpengalaman dalam sebuah profesi atau aktivitas.

Menurut Urban Dictionary, Newbie artinta orang yang baru di bidang game, konsep, atau forum. Berbeda dengan Wikipedia, menurut kamus ini, newbie beda makna dengan n00b yang artinya "orang bodoh" (a stupid person).

A person new to a game, concept, or forum. Not to be confused with n00b, a stupid person. Newbies are just new.

Ingat, Newbie just NEW! Newbie artinya baru, orang baru, pendatang baru, pemain baru, baru gabung, bisa juga baru di dunia blogging, musik, desain, dll.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Arti Newbie

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis